Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Diego Simeone mendapat suntikan moral jelang duel kontra Juventus pada 16 besar Liga Champions 2018-2019



Informasi Terbaru - pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menerima suntikan moral jelang duel kontra Juventus di 16 akbar perserikatan Champions 2018-2019. Simeone akan memimpin pasukannya menjamu Nyonya Tua pada leg pertama pada Estadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/dua/2019). Agen Poker

Hampir satu pekan sebelum pertandingan itu, Simeone, mendapatkan karunia dengan kelahiran anak kelimanya. Pasangan hidupnya, Carla Pereyra, melahirkan putri kedua mereka, yg diberi nama Valentina, pada Senin pagi ketika setempat.

Simeone diketahui sudah mendampingi Pereyra semenjak Sabtu atau sehabis tim asuhannya menelan kekalahan 1-3 berasal Real Madrid (9/2/2019).

Valentina ialah putri ke 2 pasangan Simeone-Pereyra. Sebelumnya, keduanya sudah mempunyai Fransesca yang kini   berusia 2 tahun.

tetapi, Simeone telah mempunyai tiga putra menggunakan mantan pasangannya, Carolina Baldini. 2 pada antaranya ialah pesepak bola profesional, serta putra ketiganya, 16 tahun, waktu ini bermain pada tim junior River Plate.

Simeone dengan bangga memperkenalkan Valentina pada global, melalui unggahan fotonya menggunakan sang buah hati pada Instagram. dengan mengenakan masker dan  jubah khas "rumah sakit" berwarna hijau, instruktur 48 tahun itu menggendong Valentina yg terbalut selimut dan  mengenakan topi mungil.

"Selamat datang Valentina," tulis Simeone pada Bahasa Spanyol.

Kelahiran Valentina menerima sambutan hangat dari klub Atletico Madrid, pula kalangan fans. keliru seseorang fans dengan mengucapkan selamat kepada sang pelatih dengan gurauan.

"Bintang masa depan Atletico lahir hari ini. Selamat, Bos!" tulisnya. Agen Poker

Kelahiran Valentina diyakini sebagai dorongan semangat baru buat Simeone untuk mencatatkan prestasi terbaik dalam pertandingan yang akan dilakoni pada waktu dekat. Atletico Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano (16/2/2019) di La liga sebelum menjamu Juventus.


Baca Juga : Solskjaer menyebut timnya harus fokus untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya

Baca Juga : Cardiff City mengatakan alasan pihak klubnya belum membayar transfer Emiliano Sala




Poker Aslikartu

Online poker Terpercaya Tanpa Robot

BONUS CASHBACK 0.5% (Setiap Hari)
BONUS REFERRAL 20%  (Seumur Hidup)

 1 User ID Untuk 8 Permainan
* POKER
* BANDAR POKER
* CAPSA
* SAKONG
* DOMINO 99
* BANDAR Q
* ADU Q
* BANDAR66

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

close
IDOLA CASH