Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Teco sesalkan Persija tak mampu jebol gawang Bali United



Informasi Terbaru - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Bali United kala kedua tim bertemu pada pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (17/7/2018). Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Macan Kemayoran takluk 0-2. Agen Poker

Gol pertama Bali United pada laga ini dicetak pemain asing anyar, Melvin Platje, pada menit ke-20. Sementara gol kedua Serdadu Tridatu dilesahkan oleh Stefano Lilipaly pada masa injury time.

Usai laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan, sejatinya Ismed Sofyan dkk bermain cukup baik. Namun, peluang yang didapat oleh Macan Kemayoran selalu gagal berbuah gol.

"Hari ini kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa cetak gol. Kami menyerang banyak tapi mungkin kurang konsentrasi buat cetak gol. Bali United kemudian main serangan balik, dan mereka bisa konsentrasi lebih, lalu bisa cetak gol," ujar Teco.

Baca Juga : Harry Kane ingin Akhiri kutukan di Bulan Agustus


Sepanjang laga ini, Persija memang selalu menekan pertahanan Bali United. Beberapa peluang didapat Macan Kemayoran, salah satunya melalui penyerang Osas Marvelous Saha, tapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

Namun meski begitu, Teco ogah menyalahkan Osas. Sebab menurutnya, kegagalan Persija pada laga ini bukan kesalahan satu pemain.

"Bukan hanya Osas Saha yang hari ini mendapatkan peluang. Banyak pemain lain yang juga mendapatkan peluang, tapi tidak mencetak gol. Kami semua kalah, bukan karena hanya satu pemain saja," tutup mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini. Agen Poker

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

close
IDOLA CASH